Webinar series 6 :

"Korespondensi Indonesia yang Efektif untuk Pekerja Profesional"

Webinar "Korespondensi Indonesia yang Efektif untuk Pekerja Profesional"

  • BY: admin
  • 0
  • 250

Hampir semua perpustakaan mempunyai Bagian Tata Usaha. Bagian ini berfungsi menunjang kelancaran administrasi perpustakaan. Salah satu tugas dan tanggungjawabnya adalah menyelesaikan urusan surat menyurat mulai pembuatannya, pengetikannya, sampai dengan pengirimannya. Bagi pihak pengirim surat, yang pertama perlu diperhatikan adalah bahwa apa yang ditulis hendaknya menarik perhatian dan mudah dipahami oleh pembacanya.

Sebagai wujud dari perhatian terhadap pengembangan kapasitas anggotanya di bidang penyusunan surat yang efektif dan komunikatif, FPPTI Wilayah DKI Jakarta akan menyelenggarakan webinar "Korespondensi Indonesia yang Efektif untuk Pekerja Profesional". Mari kenali bahasa surat yang efisien dan gagasan yang cermat dalam menyusun surat bersama praktisinya.


Webinar "Korespondensi Indonesia yang Efektif untuk Pekerja Profesional" pada:
Hari: Sabtu
Tanggal: 20 Maret 2021
Pukul: 10.00 - 12.00 WIB
Via: Zoom app

Pemateri:
Margaretha Sri Udari, S.Sos., M.Hum.
Wakil Sekretaris FPPTI DKI Jakarta



Biaya: Free (untuk anggota FPPTI DKI) dan Rp50.000,00 (untuk umum).

Transfer biaya pendaftaran ke: Bank Mandiri, nomor rekening 117-00-0663198-0, a.n. Harsiti FPPTI DKI 2
Unggah bukti transfer ke nomor WA: 081213390305 atau email ke: fpptidkijakarta@gmail.com
Unduh Materi: klik di sini

Informasi lebih lanjut:
Ibu Lies 081213390305 (WA)
Email: fpptidkijakarta@gmail.com