Keanggotaan

Pendaftaran Keanggotaan FPPTI DKI Jakarta

A. Pendaftaran anggota baru:
1. Calon anggota baru mengirimkan email ke fpptidkijakarta@gmail.com dan ditembuskan ke email anggota@fppti-dkijakarta.or.id mohon mendaftarkan diri sebagai anggota FPPTI.
2. Calon anggota baru mengirimkan kembali form registrasi keanggotaan yang sudah diisi disertai dengan scan bukti transfer pembayaran uang pangkal dan iuran keanggotaan tahunannya ke alamat email di atas.
3. Komisi II Bidang Organisasi dan Keanggotaan FPPTI DKI akan menyiapkan MoU dan meneruskannya kepada Sekretaris untuk ditandatangani Ketua.
4. Bendahara FPPTI DKI mengirimkan kwitansi bukti penerimaan pembayaran
5. Sekretaris mengkomunikasikan untuk pengambilan/ penyerahan MoU kepada setiap anggota dan mengarsipkan kopi MoU yang sudah ditandatangani oleh Para Pihak.
6. Sekretaris FPPTI DKI Jakarta, berdasarkan data keanggotaan dari Bidang II dan Bendahara, mengajukan pengaktifan keanggotaan di SISKA ke FPPTI Pusat
7. FPPTI Pusat mengirimkan data ID dan password akun SISKA anggota melalui Sekretaris kepada Koordinator Komisi II FPPTI DKI untuk diteruskan kepada setiap anggota.
8. FPPTI Pusat mengaktifkan keanggotaan sehingga Anggota dapat mencetak sertifikat keanggotaannya dan memperbaharui profil data perpustakaannya masing-masing secara mandiri pada SISKA

B. Pendaftaran Perpanjang Keanggotaan:
1.  Anggota FPPTI mengajukan perpanjangan keanggotaannya dengan mengirimkan email ke fpptidkijakarta@gmail.com dan ditembuskan ke email anggota@fppti-dkijakarta.or.id
2.  Anggota mengirimkan kembali form registrasi keanggotaan yang sudah diisi disertai dengan scan bukti transfer pembayaran uang iuran keanggotaan tahunannya ke alamat email di atas.
Alur proses selanjutnya sama seperti butir 3 sd 8 pada mendaftar sebagai anggota baru.

[ ]  Q & A SEPUTAR KEANGGOTAAN   [ ]
Q :MENGAPA BERGABUNG BERSAMA FPPTI DKI JAKARTA?
A
  • Kita dapat segera mengetahui berbagai isu aktual pengembangan diri kepustakawanan maupun operasi keseharian pengelolaan perpustakaan, seperti: seminar, diklat; kontak vendor material perpustakaan, konsorsium, sertifikasi, dan akreditasi.
  • Apabila Rekan-rekan juga bergabung dalam konsorsium, kita akan dapat mengakses material perpustakaan/aplikasi dengan harga yang jauh lebih rendah sehingga akan sangat menghemat dana yang harus dikeluarkan.
  • Kita akan lebih mudah saling kenal dengan rekan lain seprofesi
  • Q :MASA BERLAKU KEANGGOTAAN BERAPA LAMA?
    A 1 tahun kalender berjalan dan berakhir pada tanggal 31 Desember setiap tahunnya
    Q SIAPA YANG HARUS SAYA HUBUNGI UNTUK MENGETAHUI APAKAH MOU SUDAH DAPAT DIPEROLEH?
    A Silakan menghubungi Sekretaris, Ibu Lies di fpptidkijakarta@gmail.com
    Q SIAPA YANG HARUS SAYA HUBUNGI UNTUK MENDAPATKAN KWITANSI TANDA TERIMA PEMBAYARAN?
    A Silakan menghubungi Bendahara, Ibu Harsiti di hars1t1@yahoo.com
    Q APA SAJA YANG BISA SAYA LAKUKAN DENGAN MENGAKSES SISKA?
    A Rekan-rekan bisa mencetak sertifikat keanggotaan secara mandiri. Rekan-rekan juga bisa memperbaharui data profil perpustakaan masing-masing.
    Q SIAPA YANG HARUS SAYA HUBUNGI UNTUK MEMPEROLEH ID dan PASSWORD SISKA?
    A Silakan menghubungi Sekretaris, Ibu Lies di fpptidkijakarta@gmail.com dan atau Koordinator Komisi II, Ibu Evalien di anggota@fppti-dkijakarta.or.id
    Q SIAPA YANG DAPAT MEMBANTU SAYA APABILA KESULITAN DALAM MENGGUNAKAN SISKA?
    A Silakan menghubungi Koordinator Komisi II, Ibu Evalien di anggota@fppti-dkijakarta.or.id dan atau Ibu Lies di fpptidkijakarta@gmail.com

    img
    Brand Logo
    Brand Logo
    Brand Logo
    Brand Logo
    Brand Logo
    Brand Logo